Minggu, 04 Juni 2017

Spot Foto Kece di FISIP Universitas Riau

Share it Please


Assalamualaikum temen-temen.

Kali ini aku bakalan kasih tau temen-temen semua 3 tempat rekomendasi buat foto-foto kece bareng temen-temen kalian di FISIP Universitas Riau

Yang pertama ada Hutan FISIP
Nah buat kalian yang ank FISIP atau anak UNRI sekalipun pasti sudah gak asing lagi dengan nama ini. Hutan Fisip ini terletak di dekat perpustakaan FISIP. Hutan ini cuma ada dua saja di Universitas Riau. Yang pertama di Dekat Rektorat UR dan satu lagi di FISIP.



 

Yang kedua itu adalah Tembok(dinding) Hits
Dinding ini merupakan dinding dari gedung Aula Sutan Balia FISIP UR. Kenapa ini disebut sebagai tembok hits? Entah lah aku juga kurang tau. Tapi kebanyakan mahasiswa FISIP berfoto disini ketika telah berhasil mencapai suatu hasil/pencapaian. Seperti yang habis sidang Proposal, yang selsai sidang Skripsi, selesai Pengangkatan jabatan HMJ/BEM, bahkan yang selsai ujian UAS pun berfoto disini.




Dan yang ke tiga adalah Rooftop Laboraturiun Ilmu Komunikasi
Nah spot ini juga bisa jadi spot foto kece kamu nih. Namun untuk bisa sampai ke sana, kamu harus masuk ke dalam Lab Ilmu Komunikasi dahulu. Kalau Lab nya buka ya bisa. Kalo enggak, mungkinnkamu bisa datang di hari lain. 




Gimana? Kamu udah pernah belum foto di tempat-tempat tersebut? Jangan ngakunya anak FISIP kalo kamu belum pernah foto di Spot-spot itu.

Sekian dulu infonya yaa. Semoga bermanfaat. Semoga Feed instagramnya jadi bagus. Boleh comment di bawah juga ya kalo ada rekomendasi spot bagus lainnya yang ada di FISIP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini