Minggu, 11 Juni 2017

Puisi Sesal

Share it Please


Sebuah puisi karya aku sendiri. puisi ini bertemakan galau, sedih, dan seperti judulnya yaitu menyesal. Mungkin dari teman-teman pembanca sendri ada yang merasakan al yang sama, boleh komen di bawah. Dan bole juga di intip Musicalisasi Puisi Sesal dengan satu kali kli ada link di bawa. selamat membaca dan mendengarkan~

SESAL

by: Odna Nofri


Terbangun dari mimpi panjang ku
Bukan ini bukan mimpi
Kenyataan bahwa dia tak lagi disini
Ini bukan mimpi

Sadar akan setiap langkah yang ku pijakkan
Setiap pandangan yang kualihkan
Setiap pengharapn yang aku abaikan
Yang seolah semua baik

Tidak
Aku yakin ini tidak
Aku yang memilih benar
Tapi aku yang mengatakan salah

Engkau yang jauh, aku tau
Engkau yang sabar
Engkau yang kuat
Engkau yang setia
Engkau, yang seharusnya masih disini

Mengapa sekarang?
Tidak. ini tidak hanya sekarang

Wahai dinding, mampukah kau mengatakan padanya?
Pada mereka?
Apa yang setiap malam aku bisikkan
Apa yang setiap malam aku dengungkan
Dan
Siapa yang aku teriakkan

Tidakkah dia mendengar??

Angin aku tau
Aku tau
Tapi aku tak mampu
Sekilas tampak tegar
yaa
Tentu saja.
 Aku selalu berusaha
Tapi tidak untuk hujan. Tidak untuk malam

Aku rapuh
Aku tak mampu

Dari aku yang menyesal







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini